Opick Kolaborasi Dengan Putri Sulung Uje

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Senin, 20 Mei 2013
Foto :

Opick foto icha2

"Opick (Foto: Icha) "

Opick menggandeng putri sulung almarhum Ustadz Jefri Al Buchori, Adiba Khanzana Zahra dalam  album ke-9, Ya Maulana. Kolaborasi Opick-Adiba bertajuk Terimakasih Ayah.

"Lagu tersebut terinspirasi dari meninggalnya sahabat dan saudara saya, ustadz Uje. Terimakasih Ayah saya ciptakan hanya 5 menit, dengan musik dan rekamannya butuh waktu sepekan. Padahal, kalau saya buat lagu yang lain, butuh banyak waktu lama untuk menciptakannya, " papar Opick kepada tabloidnova.com.

 Dalam kesempatan tersebut, Opick menjabarkan makna dari lagu tersebut.  "Di samping  Umi (ibu), ada sosok ayah yang memberikan pelajaran pada kita semua, agar tegar. Ayah memberikan pelajaran  tauhid pertama pada kita, ayah mengajari  salat. Ya, itulah sosok ayah. Dalam lagu ini, Terimakasih Ayah, saya berduet dengan Abdiba. Insya Allah di ramadhan ini albumnya keluar. Konsep video klipnya sedang kami pikirkan bersama," cerita Opick yang memuji vocal Abdiba bagus untuk menjadi penyanyi.

 Nizar

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.