Pacar Eko Patrio Diambil Orang

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Selasa, 25 September 2012
Foto :

Kisah Masa SMA

Eko Patrio

"Foto: Isna/NOVA "

Masa SMA merupakan saat yang paling indah. Hal itu pula yang dirasakan Eko Patrio. Komedian yang kini berkantor di Gedung DPR Senayan ini masih ingat betul bagaimana serunya masa remaja sewaktu di sekolah.

"Zamannya SMA itu zamannya susah. Enggak punya uang. Pacaran aja dulu sebulan, dua bulan pacar diambil sama teman. Habis kasihan, daripada dia enggak pernah diajak nonton sama saya, mending sama yang lain, yang punya uang untuk nonton," cerita Eko tertawa saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/9).

Selain tak beruntung dalam urusan cewek, Eko juga kerap menuai hukuman dari gurunya akibat kelakuan jailnya. "Dulu zamannya telepon umum, saya suka gebrak-gebrak biar koinnya keluar. Kalau dapat, uangnya untuk naik bis pulang ke rumah. Ya, jahil-jahil anak muda kayak gitu, sampai langganan dipanggil guru," tutur suami Viona Rosalina ini.
Isna

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.