Putri Sulung Ustad Jeffry Siap Rawat Adik-adiknya

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Senin, 29 April 2013
Foto :

Adiba Kanza foto icha

"Adiba Khanza (Foto: Icha) "

Anak pertama dari Ustad Jefrry Al Buchori dengan Pipik Dian Irawati, Adiba Kanza Azzahra, ikhlas dengan kepergian sang bapak. Sebagai anak pertama, Adiba merasa harus terlihat kuat di depan adik-adiknya.

"Abi pengin aku jadi orang yang lebih baik, membanggakan, dan berguna untuk orang lain. Aku pasti harus lebih bertanggungjawab sama adik-adikku," ucap Adiba.

Kehilangan sosok bapak membuat Adiba harus menjadi anak yang dewasa. Meski baru berusia 13 tahun, Adiba tetap akan menjaga orangtua dan adik-adiknya.

"Kalau sedih mau ngomong apa, toh Abi sudah enggak ada juga, Ikhlasin aja. Jangan menangis terus, karena enggak akan mengembalikan Abi," tuturnya kepda tabloidnova.com.

Dari empat bersaudara, Adiba mengaku anak yang paling dekat dengan ayahnya. Adiba pun harus menahan rasa rindu yang mendalam akan  kenangan dengan ayahnya. "Paling enggak bisa lupain bercanda dan nasihat Abi," kenangnya.

Meski masih berduka, Adiba ingin menjaga ibu dan adik-adiknya agar bisa saling menguatkan. "Masih sedih pasti. Rumah jadi lebih sepi. Sekolah sudah izin, tapi belum tahu sampai kapan. Soalnya aku lebih dekat sama Abi, lebih akrab dalam hal apapun," tukasnya.

Icha

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.