Qory Sandioriva: Saya Tak Percaya Hipnotis

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Kamis, 30 September 2010
Foto :

Qori Sandioriva foto icha1

"Qori Sandioriva (Foto: Icha) "

Qory Sandioriva membantah telah dihipnotis seseorang berinisial 'RB' seperti yang dikatakan ibundanya, Fariawati beberapa waktu lalu. Qory pun membuktikan hingga kini dirinya masih dalam keadaan baik.

"Kalau saya dibilang di hipnotis, anda bisa melihat sendiri saya baik-baik saja. Saya bisa hadir disini dan mengerjakan tugas Putri Indonesia  sebaik mungkin," katanya saat ditemui dalam acara Pemilihan Putri Indonesia 2010, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/9).

Qory pun mengaku tak pernah percaya dengan hal-hal mistik, terlebih seperti yang dikatakan ibunya, mandi kembang, memakai kalung kuku macan dan sebagainya.

"Tidak percaya. Masalahnya tidak terjadi apa-apa dengan diri saya, dan kalau dibilang hipnotis, saya juga tidak percaya dengan hipnotis. Saya hanya percaya di Atas.  Allah sangat sayang sama saya,dengan menguji keimanan saya. Kalau dibilang saya bertengkar dengan ibu sebenernya tidak," jelasnya.
Icha

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.