Revalina S. Temat Puji Romantisnya Sang Suami Saat Mengasuh Anak

Editor: Ade Ryani HMK / tabloidnova.com
Minggu, 8 Januari 2017
Foto : Instagram
Revalina dan suami

Berencana untuk terus eksis di dunia hiburan, Revalina S. Temat (31) mengaku tak pernah luput melakukan perawatan kecantikan. Meski setelah punya anak, ia tak punya banyak waktu bebas lagi untuk pergi ke salon, Reva menyiasatinya dengan melakukan perawatan di rumah.

“Waktu perawatan kecantikan secara khusus, sih, sudah tidak, karena aku sudah tidak ke dokter lagi. Aku mengurangi perawatan muka dengan dokter supaya tidak ketergantungan dengan obat-obatnya. Perawatan muka paling rajin cuci muka aja sih, sehari dua kali."

Menurutnya saat itulah ia bisa kembali melakukan me time seperti sebelum menjadi ibu. "Waktu perawatan kecantikan itulah waktu me time aku, selain jalan-jalan ke mal. He he he,” aku Reva yang juga suka dipijat untuk relaksasi otot-otot tubuhnya.

Alasannya, “Dipijat itu benar-benar me-recharge diri banget. Saat menjaga anak, posisi duduk dan tidur kita sering tidak benar, jadi itu sebabnya aku suka banget dipijat. Dan aku lebih suka dipijat di rumah, panggil tukang pijat. Daripada keluar rumah, macet. Setelah itu, biasanya bayiku juga ikut dipijat, karena dia, kan, digendong-gendong, badannya capek dan pegel juga.”

Baca: Revalina S. Temat : "Bawaannya Pengin Pulang Melulu…”

Tak hanya menyiasati waktu untuk me time, Reva juga harus pintar-pintar mencari waktu untuk berduaan dengan suami. Maklum saja, setelah punya anak dan kini kembali ke dunia hiburan, praktis waktu Reva bersama suami semakin berkurang.

“Dulu sebelum ada Rihga, kita berdua sering nonton bareng. Waktu Rihga umur 2-3 bulan, kita juga masih sering ke bioskop, tapi ya, dipilih-pilih dulu waktunya, karena Rihga masih ASI. Kita nonton, makan malam, terus pulang. Sementara Rihga dijaga sama mbak atau mamaku di rumah."

Baca: Gagal Melahirkan Normal, Revalina S Temat Pilih Caesar

Lalu bagaimana dengan sekarang?

"Kalau sekarang, justru mencari waktu untuk berdua dengan suami agak susah. Apalagi, aku sudah mulai sibuk dengan promo film dan suamiku juga lagi sibuk dengan pekerjaannya. Jadi, lagi dicari waktunya dulu biar bisa ‘kabur’ sebentar,” ungkapnya tersenyum simpul.

Kendati demikian, Reva mengaku sudah sangat bersyukur bersuamikan Rendy. Pasalnya, pria yang resmi menikahinya 15 Maret 2015 di Bali itu selalu tak pernah sungkan membantunya mengurus Rihga. Rendy bahkan mau ikut bangun malam ketika Rihga terbangun. Dan bagi Reva, hal itu sudah seperti bentuk kasih sayang dan keromantisan Rendy.

“Suamiku juga pintar dalam hal mengajak main dan nyuapin. Dia jago. Sebagai ibu, kan, melihatnya makan itu suatu keharusan. Padahal, kadang Rihga bosen juga disuapin makanan yang itu-itu saja dan yang dilihat ibunya terus. Nah, kalau anakku sudah mogok makan, aku gantian sama suamiku."

Reva pun menuturkan caranya meminta suami agar mau menyuapi Si Kecil, "Tolong dong, suapin. Kayaknya dia sudah bosen disuapin aku. Suamiku biasanya lebih excited menyuapin dan untungnya, dia mau dan bisa. Melihat itu saja, aku sudah merasa senang,” kata Reva lagi.

Syanne Susita/Tabloid NOVA

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.