Rinto Harahap Dikabarkan Meninggal, Ini Kata Menantunya

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Senin, 21 Oktober 2013
Foto :

Rinto Harahap dok nova

"Rinto Harahap (dok. Nova) "

Rinto Harahap sempat dikabarkan telah meninggal dunia di Singapura. Pria kelahiran 10 April 1949 ini disebut-sebut meninggal lantaran mengalami sakit serius di bagian tulang belakangnya.

Namun, menantunya, Thoriq membantah kabar tersebut. Bahkan, Thoriq memastikan jika pria yang telah mengorbitkan banyak artis lewat lagu-lagunya ini kondisinya tak seburuk berita yang beredar.

"Beliau di Singapura, tapi kondisinya sehat. Memang ada masalah dengan tulang belakang beliau. Sudah sebulan di sana," jawab Thoriq saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Minggu (20/10) malam.

Suami Cindy Claudia Harahap ini menegaskan kondisi Rinto justru membaik dari sebelumnya. "Kondisinya malah baik, masih bisa ngobrol, bisa berdiri. Cuma memang ada sedikit masalah kesehatan di tulang belakang," jelasnya.

Icha/Tabloidnova.com

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.