Sebelum Kecelakaan, Dul Sulit Dihubungi

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Senin, 9 September 2013
Foto :

Dul twitter

""

Kecelakaan yang dialami Dul membuat Ahmad Dhani dan Maia Estianty syok. Ia tak menyangka anak ketiganya menjadi salah satu korban dalam kecelakaan maut yang terjadi di tol Jagorawi, Minggu (8/9).

Menurut Jerry, perwakilan keluarga yang ditemui tabloidnova.com, pihaknya tak pernah mengizinkan Dul untuk membawa mobil. "Dul tidak pernah diizinkan membawa mobil," tegas Jerry.

Ditegaskan Jerry, mobil yang dikendarai Dul merupakan mobil bapaknya, Ahmad Dhani. "Mobil itu pasti milik Ahmad Dhani, bukan hadiah atau punya Dul," ucap Jerry saat ditemui tabloidnova.com.

Menurut Jerry, sebelumnya Dul sudah diajak sejak jam 5 sore untuk ke pernikahan Judika dan Duma pada Sabtu (7/9) yang digelar di Taman Bunga, TMII, Jakarta Timur. Namun, entah kenapa ponsel milik Dul sulit dihubungi.

"Dul sudah dia ajak untuk pernikahan Judika pada jam 5 sore, sudah dikontak tetapi tidak bisa masuk. Saat itu sudah sepakat untuk ke pernikahan Judika," lanjutnya.

Icha/Tabloidnova.com

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.