Sejumlah Selebritis Gelar Pengajian Untuk Ustad Jeffry

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Sabtu, 27 April 2013
Foto :

Selebritis doa uje foto icha

"Foto: Icha "

Sejumlah selebriti menggelar pengajian untuk Ustad Jefrry Al Buchori di Sushi Miyabi, Jl. Kiayi Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4). Pengajian dihadiri oleh Dimas Seto, Dini Aminarti, Dude Harlino, Teuku Wisnu, Primus, Tommy Kurniawan, dan masih banyak lagi.

 Menurut Dude, seharusnyaSabtu ini  ia bersama teman-temannya menggelar pengajian rutin dan mengundang Uje untuk mengisi ceramah atau tausiyah. Namun, sayangnya, Uje lebih dulu dipanggil Yang Kuasa.

 "Hari ini memang kami dari teman-teman menggelar pengajian rutin, biasanya 2 minggu sekali. Kebetulan ada ustad juga yang memberikan tausiah, kemarin bertepatan wafatnya ustad. Kami kepingin beliau memberikan tausiah. Tapi Allah lebih sayang pada beliau," ujar Dude.

 Sosok Uje yang sangat harmonis membuat Tommy Kurniawan  sangat kehilangan. "Uje humoris, bersahaja, suka guyon, gayanya anak muda banget. Terakhir ketemu dalam sebuah acara, kita sebagai anak muda senang dengan pembawaan yang humoris, ilmu yang dibagikan bermanfaat," ucap Tommy.

 Menurut Dude, Uje memiliki pribadi yang menarik.  Selain bisa menjadi contoh, Uje pun guru dan sahabat bagi banyak orang.

"Saya beberapa kali ketemu dengan beliau. Pribadinya sangat menarik. Pertama ketemu seperti sudah kenal lama. Sangat akrab. Pertemuan itu sangat berkesan buat saya. Bisa ngobrol, saya minta pin BB segala macam, dia humble dan ramah. Saya sedih, orangnya baik dan ramah sekali," tutur Dude

Icha

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.