Selamat Ulang Tahun Pernikahan, Barack Obama dan Michelle!

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Jumat, 4 Oktober 2013
Foto :

obama michelle 4 oktober twitter

"Foto: twitter "

Tanggal 3 Oktober akan selalu diingat pasangan Barack Obama dan Michelle Obama. Ya, tepat di hari itu di tahun 1992 silam, keduanya mengikat janji sehidup semati sebagai pasangan suami istri. Kini, 21 tahun setelahnya, rumah tangga pasangan Presiden Amerika Serikat ke-44 dan Ibu Negara AS ini tetap berdiri kokoh bahkan semakin mesra setiap harinya.

Barack dan Michelle memang terkenal tak pernah menyembunyikan kemesraan mereka di segala kesempatan. Tapi tahun ini, Barack dan Michelle tak terlihat menghabiskan perayaan ulang tahun pernikahan mereka secara terbuka. Bisa dimaklumi, karena Barack saat ini memang tengah disibukkan memperbaiki kondisi perekonomian Amerika Serikat yang tengah berantakan.

Tahun lalu, saat keduanya merayakan ulang tahun pernikahan ke-20, Barack dan Michelle tak segan mengungkapkan cinta dan kasih saying mereka di twitter. "Dua puluh tahun lalu, aku menikahi cinta sejatiku sekaligus sahabat terbaikku. Happy anniversary, Michelle," tulis Barack di akun twitternya kala itu. Pesan itu pun langsung dibalas oleh Michelle. "Selamat ulang tahun pernikahan ke-20, Barack. Terimakasih sudah menjadi partner yang luar biasa, teman terbaik dan ayah terbaik setiap harinya. Aku mencintaimu," ungkap Michelle.

Meski belum jelas bagaimana pasangan ini menghabiskan hari spesial mereka tahun ini, tapi beberapa saaat sebelum perayaan ini, Michelle pernah berujar tentang bagaimana Barack telah banyak memberikan pelajaran hidup untuknya. "Aku belajar dari Barack tentang keahlian untuk tidak terlibat terlalu jauh atau terlalu cuek tentang segala perubahan dan halangan yang menghadang. Dia mengajariku untuk banyak menarik nafas dan menjalani semuanya dengan tenang. Aku mempelajari hal itu setiap hari dari dia," ujar Michelle.

Senada dengan sang istri yang sudah memberikannya dua buah hati, Malia (15) dan Sasha (12), Barack juga bertutur tentang peran penting Michelle dalam kehidupannya. "Apa yang sudah dilakukan Michelle setiap hari mengingatkanku tentang betapa pentingnya berbuat baik. Dan itu dimulai dari hal terkecil seperti tepat waktu atau selalu menggantung bajumu, terutama mengatur waktu yang cukup untuk bercengkrama bersama anak-anak. Tak ada keraguan bahwa aku menjadi pribadi lebih baik sejak menghabiskan waktuku bersama Michelle," kata Barack.

Ah, mesranya!

Yetta/Tabloidnova.com

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.