Shandy Aulia Nikah, Sang Ayah Kecewa Berat

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Selasa, 13 Desember 2011
Foto :

Shandy Aulia foto okki

"Shandy Aulia (Foto: Okki) "

Pernikahan Sandy Aulia menyisakan kisah sedih bagi Kemas Yusuf Effendi. Ayah kandung Shandy itu merasa dilangkahi dengan adanya pernikahan itu. Sebagai orangtua, Kemas tidak pernah merasa putri bungsunya itu dilamar.

 "Saya hanya kecewa saja. Kenapa, dia tidak menghadap saya sebelum pernikahan. Menikahnya kok kayak koboi ya. Enggak ada lamaran," ucap Kemas melalui telepon, Selasa (13/12).
 
Shandy sebenarnya sudah pernah membicarakan soal pernikahannya denngan David Herbowo lewat obrolan santai. Ketika itu, Shandy juga berjanji akan membawa kekasihnya itu untuk menghadap sang ayah.
 
"Saya bilang, kalau kamu mau menikah, ada tata caranya. Kita orang Timur. Datanglah ke rumah untuk melamar terlebih dulu. Jangan langsung menikah aja. Kok kayaknya sebagai perempuan enggak ada harganya," tutur Kemas lagi.
 
Janji tinggallah janji. Sampai prosesi pernikahan di Bali, Senin (12/12) Shandy tak kunjung membawa David ke hadapan ayahnya.
Isna

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.