Soal Nikah Siri, Sundari Sukotjo Merasa Dirugikan

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Kamis, 13 September 2012
Foto :

Sundari Sukotjo

""

Sundari Sukotjo (47) dikabarkan menikah siri dengan seorang menteri. Berita pernikahan itu dimuat dalam sebuah tabloid hiburan ibukota. Merasa difitnah, Sundari mengaku nama baiknya tercemar.

"Sudah pasti saya merasa dirugikan. Saya sudah mengirimkan surat hari ini pada tabloid gosip tersebut. Tidak boleh memperlakukan seorang artis seperti itu," kata Sundari ketika dihubungi, Rabu (12/9).

Sundari enggan berbicara banyak soal kabar miring yang menerpanya. "Saya mohon maaf  karena saya tidak mau dan tidak senang menggembar-gemborkan setiap masalah. Saya sudah somasi, melaporkan tabloid tersebut ke kantor mereka. Ya, sudah, enggak usah dipanjang-panjangin lagi ya," tutur Sundari.

Diterpa kabar miring, Sundari mengaku tetap mendapatkan dukungan dari keluarga. Baginya, dikabarkan miring apalagi menikah merupakan hal biasa.

"Keluarga mendukung karena memang kenyataannya tidak benar. Jadi saya harus maju dan tidak mungkin diam saja. Mungkin kalau beberapa tahun lalu pernah dikabarkan menikah siri dengan menteri ini atau menteri itu, sekarang menikah lagi dengan menteri. Saya rasa sudah cukup. Saya mengklarifikasi bahwa semuanya tidak ada," tegasnya.
Okki

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.