Syahrini Disaingi Penyanyi Dangdut Pendatang Baru

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Kamis, 29 Desember 2011
Foto :

Syahrini foto icha

"Syahrini (Foto: Icha) "

Tahun 2011 bisa dibilang tahun yang spektakuler bagi Syahrini. Sejak lepas berduet dengan Anang Hermanyah, Syahrini berusaha mencuri perhatian dengan penampilannya yang serba unik.

Lantas, bagaimana karier Syahrini di tahun 2012 mendatang? Paranormal Ki Kusumo  mencoba menerawang karier wanita asal Sukabumi ini.."Tahun depan, Syahrini biasa aja. Masih sama seperti kemarin. Bahkan cenderung begitu-begitu saja. Kariernya biasa saja, stabil, enggak naik, enggak turun. Tapie nggak tenggelam. Ya, sesuai porsinya saja," katanya.

 Ki Kusumo  melihat ada sosok wanita yang jauh melejit dibanding Syahrini. "Tahun depan, ada pendatang baru yang melejit sukses. Dia dihujat habis-habisan seperti Inul dulu karena kontroversial," bebernya.

Wanita itu pun seorang penyanyi dan memiliki aliran musik dangdut. "Dia wanita, lebih tenar dan melejit dari Syahrini," ungkapnya..
Icha

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.