Ully Artha Sudah Menikah Sebelum Wafat

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Senin, 17 Juni 2013
Foto :

Ully Artha dok1

"Ully Artha (dok. nova) "

Ully Artha yang selama ini diketahui hidup tanpa pasangan ternyata sudah menikah. Namun, pernikahan itu tak diketahui sebagian keluarganya. Terbukti, ada keluarga yang terkejut bahwa Ully sudah menikah saat jenazah berada di rumah duka.

"Nikah tahun kemarin, bulan apanya saya lupa," tukas adik kelima Ully, Tigor Pangaribuan, yang ditemui tabloidnova.com di rumah duka, Jalan Petojo Sabangan II, Tanah Abang III, Jakarta Pusat, Minggu (16/6) malam.
 
 Diakui Tigor, tak ada satupun keluarganya yang diundang ke pernikahan Ully. Beberapa anggota keluarga kaget ketika  jenazah Ully diantar oleh pria yang ternyata sang suami.  "Enggak tahu nikahnya dimana. Cibubur kalau enggak salah, keluarga enggak ada yang datang," jelas Tigor.
 
 Suami Ully bernama Gatot. Pria bertubuh tinggi berambut gondrong itu menikahi Ully dengan cara Islam. Menurut Tigor, kakak sulungnya itu sudah memeluk agama Islam sebelum menikah.

"Bukan karena nikah (jadi mualaf). Itu panggilan. Dia enggak pernah cerita soal ini (mualaf), saya juga baru tahu, itu pilihan dia," tandasnya.
 
 Okki

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.