Umi Tatu dan Pipik Dian Irawati Tak Kompak Gelar 100 Hari Meninggalnya Uje

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Kamis, 1 Agustus 2013
Foto :

Umi Tatu foto isna

"Umi Tatu (Foto: Isna) "

Acara 100 hari meninggalnya Ustaz Jeffry alias Uje akan digelar akhir minggu ini. Acara dihelat di dua tempat dan tanggal yang berbeda.

Ibunda Uje, Tatu Mulyana akan merayakannya, Minggu (4/8). Sementara istri Uje, Pipik Dian Irawati menggelar pengajian 100 hari Uje, Sabtu (3/8).

"(Pengajian) Di rumah Pipik tanggal 3 Agustus. Tapi intern, enggak ramai-ramai. Kalau Umi kan sehari aja, meriah. Malam 7 harian, 40 harian, pengin juga kayak gitu. Apalagi ini 100 hari," kata Tatu saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/7).
 
 Satu acara digelar di dua tempat berbeda oleh dua orang yang sama-sama dicintai Uje tentu saja menimbulkan tanda tanya. Mengapa Tatu dan Pipik tidak kompak saja menggelar acara 100 Uje di satu tempat.
 
 Apalagi, Tatu menjelaskan bahwa Pipik belum diberitahu soal acara yang ia gelar untuk Uje di Mangga Dua. "Belum bilang (ke Pipik). Tapi Pipik tetap ngadain di rumahnya, Umi tanggal 4 (Agustus)," tandas Tatu.
 
 Isna/Tabloidnova.com

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.