Ungkapan Luka Hati Seorang Ibu, Krisdayanti

Editor: Novrina / tabloidnova.com
Selasa, 1 September 2015
Foto : Instagram
Krisdayanti menunjukkan keabraban ketika bersama kedua anaknya Aurel dan Azriel.

Tabloidnova.com - Ungkapan hati Aurel Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah di akun Instagram pribadinya membuat ibu kandungnya, Krisdayanti (KD) merasa terpukul. Sebagai ibu yang melahirkan anaknya, KD tak bermaksud untuk melukai hati Aurel dan Azriel.

Mantan istri Anang Hermansyah ini memang sempat membalas ungkapan hati dari anak sulungnya lewat media yang sama, namun balasan lain dari anak keduanya justru membuat KD terhenti dan tak mau lagi melanjukan klarifikasi ibu dan anak ini lewat sosial media.

Meski tak mau memberi jawaban dari tulisan Azriel, namun apa yang dirasakan KD saat ini bisa terlihat. Buktinya, untuk membuktikan rasa kecintaannya, KD pun memposting foto-foto indah, dikala kedua anaknya masih sangat dekat dengan dirinya.

Baca: Merasa Dipermalukan, Krisdayanti Bela Raul Lemos

Foto Azriel dan Aurel ketika masih kecil, yang diunggah Krisdayanti di akun Instagramnya
Foto Azriel dan Aurel ketika masih kecil, yang diunggah Krisdayanti di akun Instagramnya

Dalam foto pertama KD memposting foto keakrabannya dengan Azriel. Dimana dari foto itu terlihat seorang anak yang sangat dekat dengan ibunya.

"Cinta itu tidak akan pernah mempunyai akhir,Seperti cinta ayah dan ibu pada kita, seterusnya hingga seterusnya," tulis KD yang di tag keakun anaknya, @azriel_l.

Seperti ingin diketahui perasaannya saat ini, KD juga mengungkapkan, kecintaan seorang ibu yang tak akan pernah luntur kepada anaknya, meski bercerai dengan suaminya. Seperti itu pula yang dirasakan KD. Meski tak lagi hidup bersama Anang Hermanyah, namun KD tetap mencintai kedua anaknya, yang lahir dari rahimnya.

"Seorang Ibu akan selalu mencintai dan merindukan anak-anaknya. No matter what. Dengan kondisi apapun, dalam situasi apapun," tulis KD lagi.

Novrina/Tabloidnova.com

 

Penulis : Novrina