Uniknya Undangan Pernikahan Gading Marten dan Gisel

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Jumat, 6 September 2013
Foto :

Gading gisel undangan

""

Gading Marten dan Gisel mengajak serta sang ayah, Roy Marten, untuk melakukan fitting busana pemberkatan. Saat itu juga, sang calon pengantin membagikan undangan pernikahan mereka nan unik untuk sang desainer. Undangan berbahan dasar kertas koran itu bertuliskan 'Wedding News' dan terdiri dari empat halaman.

Di sisi depan terlihat foto Gading dan Gisel dengan wajah berkerut khas orangtua, lengkap dengan pakaian kuno mereka. "Itu foto pas di Belanda. Memang sengaja fotonya dibikin tua, maksudnya kita berharap pernikahannya langgeng sampai tua," ucap Gading saat dijumpai tabloidnova.com di Brutus Rumah Mode, Grand Indonesia, West Mall, Thamrin, Jumat (6/9).

Di halaman selanjutnya, Gading dan Giselle memamerkan foto-foto mereka saat berada di Eropa. Salah satu foto yang dipamerkan adalah saat mereka ada di stadion Giuseppe Meazza, stadion milik klub kebanggan Gading, Ac Milan. "Kalau foto cover undangan itu sebenarnya kami di depan rumah orang, jadi numpang foto," tutur Gisel sambil tertawa.

Di halaman selanjutnya, terdapat sebuah teka-teki silang alias TTS yang pertanyaannya berhubungan dengan kisah cinta Gading dan Giselle. Sementara di halaman terakhir terdapat foto-foto lokasi serta denah tempat pemberkatan mereka. "Ini (undangan) sebenarnya murah, kan dari kertas koran. Karena kita pesannya dikit saja, jadi jatuhnya per satuan mahal. Ini bikinnya di temannya Mas Gading," ujar Gisel.

Okki/Tabloidnova.com

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.