Video Mesum Mirip Artis Bikin Anak-anak Resah

Editor: tabloidnova.com / tabloidnova.com
Rabu, 16 Juni 2010
Foto :

Luna Maya foto icha

"Luna Maya (Foto; Icha) "

Heboh video mesum mirip artis telah mengganggu kehidupan anak-anak. Menurut Sekjen Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait menjelaskan, beredarnya video tersebut sangat mengganggu anak-anak Indonesia, terlebih video tersebut semakin mudah di akses.

"Video ini sudah sangat meresahkan dan berdampak negatif bagi anak-anak Indonesia," katanya saat ditemui di peluncuran film 'Laskar Cilik', Planet Hollywood, Jakarta, Rabu (16/6).

Anak-anak kini menjadi direpotkan dengan beredar video tersebut. Apalagi banyak para guru yang melakukan razia handphone muridnya dengan alasan khawatir video hot tersebut ada pada mereka. "Anak-anak sudah seperti dihukum karena HP-nya di razia. Padahal belum tentu anak-anak menyimpan video tersebut. Lebih banyak orang dewasa yang menyimpan dan menyebarkan video itu," katanya dengan nada menggebu-gebu.
Icha

Penulis : tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.