Yuanita Christiani: Aku Enggak Suka Perjodohan

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Rabu, 12 September 2012
Foto :

Yuanita Christiani foto icha

"Yuanita Christiani (Foto: Icha) "

Di usia yang sudah mapan untuk menikah, Yuanita Christiani memilih untuk sendiri. Yuanita mengaku belum menemukan pria yang sesuai dengan hatinya.

Yuanita kini tak memiliki target kapan harus menikah. Target yang ditentukannya sejak awal ternyata meleset.
"Harusnya 25 tahun, tapi ini usia aku 26, gimana dong?. Jadi sekarang balik lagi, manusia hanya berencana, Tuhan yang menentukan," ujarnya saat ditemui tabloidnova.com di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (11/9).

 Selain sudah tak menargetkan pernikahan, Yuanita kini lebih terlihat pasrah. Wanita berkulit putih ini santai menjalani hidupnya seorang diri. Bahkan, Yuanita enggan dijodohkan.

"Basic-nya aku enggak suka perjodohan. Kalau jodoh cari sendiri, kayaknya beda aja. Lebih asik dibanding dijodohin," imbuhnya.

Yuanita kini lebih asik menjalankan pekerjaannya dibanding memikirkan pendamping hidupnya kelak. "Kalau untuk pasangan hidup, intinya tetap membuka hati, siap menjemput. Tapi kalau sekarang  aku fokusnya enggak ke sana. Kalau pun Tuhan kasih tahun ini ya bersyukur," ucapnya.
Icha

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.