Yuni Shara Jalani Suntik Wajah

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Rabu, 14 April 2010
Foto :

yu 1

"Demi Raffi Ahmad, Yuni Shara rela permak wajah (Foto: Okki) "

Terbelit masalah, Yuni Shara tampak santai. Bahkan ia sibuk menjaga penampilannya dengan memperbaiki tubuhnya. Perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki pun ia lakukan. Yuni dan Raffi Ahmad, sang pacar, ditunjuk menjadi ikon sebuah produk kecantikan dan kesehatan, Nano Philosophy. Salah satu perawatan yang sedang digandrungi dua sejoli itu adalah suntik wajah untuk menghilangkan garis senyum (laugh lines).

Demi kecantikan, Yuni yang ditemui di Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Rabu (14/4) sore, rela wajahnya disuntik berkali-kali. Dengan rasa penasaran, Raffi terus menerus memperhatikan kekasihnya yang sedang melakukan perawatan. "Garis senyum saya agak dalam, tapi pacar saya sangat muda. "Pipi pacar saya juga chubby (tembam-red)," kata Yuni sambil memegang pipi kekasihnya.

Usai disuntik di bagian pipi sebelah kiri, Yuni langsung memperlihatkannya kepada Raffi. "Yuni langsung seperti gadis lagi ya, sehabis disuntik" celetuk Raffi sambil bercanda. "Bukan janda lagi nih?," kata Yuni menimpali.

Okki

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.