Yuni Shara Minta Aurel Bisa jaga Diri

Editor: Novrina / tabloidnova.com
Selasa, 1 September 2015
Foto : Okki Margaretha
Yuni Shara ketika menghadiri perayaan ulang tahun Aurel Hermansyah di club malam, kawasan Kemang, Jakarta selatan.

Tabloidnova.com - Aurel Hermansyah sudah berusia 17 tahun tepat pada 10 Juli 2015 lalu. Namun, pesta perayaan ulang tahunnya, baru dilaksanakan Sabtu (29/8), di klub malam LV, kawasan Kemang Jakarta Selatan. Dalam acara itu, ibunda Aurel, Krisdayanti (KD) memilih tak hadir menemani sang putri. Hanya ada Yuni Shara, yang kehadirannya seolah menggantikan ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Setelah sekitar satu jam berada di lokasi acara, Yuni memilih untuk pulang. Ia tak menunggu sampai acara selesai. Sebelum pamit, Yuni menyampaikan pesan untuk keponakan tercinta. "Selamat ulang tahun Aurel, semoga sehat, pintar, bisa jaga diri, karena kan perempuan ya. Semoga kedepannya lebih baik lagi," kata Yuni saat dijumpai tabloidnova.com di LV Club, Kemang Raya, Jakarta Selatan.

Baca: Pengakuan Mengejutkan Aurel, Yang Tak Bisa Bertemu Krisdayanti Selama 5 Bulan

Sementara itu, ketika hadir di lokasi acara, Yuni berpenampilan sangat formal. Ia mengenakan setelan blezer dan celana serba putih. Padahal, tema yang diangkat Aurel malam itu adalah 'an Evening at Moulin Rouge' yang sangat lekat dengan kesan glamor.

"Saya memang diundang Lolly (Aurel)), memang enggak bisa ikuti dresscode, ternyata Moulin Rouge ya, karena saya ada undangan sebelumnya, jadi bisanya pakai baju ini," kata Yuni. "Soalnya baru dikasih tahu sore sama Lolly." lanjutnya.

Tak seperti teman-teman Aurel yang menenteng bingkisan, termasuk paper bag Victoria Secret sebagai kado untuk Aurel, Yuni memilih datang dengan tangan kosong. "Anak-anak kan lebih suka mentahnya saja," canda Yuni. "Keponakan saya tambah besar, semoga tambah baik dan pintar."

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Penulis : okki margaretha

Jangkrik, Bos! :D