Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo Diminta Selesaikan Masalah Secara Baik-baik

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Kamis, 5 September 2013
Foto :

Zaskia gotik dan calon suami foto yetta1

"Zaskia Gotik dan Vicky alias Hendriyanto (Foto: Yetta) "

Sebelum melangsungkan acara lamaran di sebuah hotel mewah, Minggu (4/9) lalu, Zaskia Gotik sempat disambangi oleh istri Vicky Prasetyo. Ia mengaku mendatangi Zaskia di sebuah tempat dan mengungkapkan jati dirinya di depan Zaskia.

"Saya enggak kenal Zaskia, tapi saya tahu dia artis. Saya temui dia waktu itu. Saya bilang ke dia (Zaskia), saya istrinya Vicky. Itu saya handle sendiri permasalahan ini sebelum akhirnya keluarga membantu. Cara baik itu," ujar Rama.

Saat itu Zaskia tak berkomentar apa-apa. Sayangnya, meski sudah mengetahui Vicky sudah beristri. Zaskia tetap melangsungkan lamaran tersebut. "Dia enggak komentar. Itu ketemu sebelum tunangan," jawabnya.

Sebagai wanita, Rama mengaku tak mau dimadu. Ia masih berharap masalah ini masih dapat diselesaikan secara baik-baik. "Enggak. Saya minta diselesaikan baik-baik. Ke depannya nanti personal aja," jawabnya.

Icha/Tabloidnova.com

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.