Zaskia Gotik: Saya Akhiri Hubungan Ini Secara Sepihak

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Jumat, 6 September 2013
Foto :

Zaskia Gotik foto icha1

"Zaskia Gotik (Foto: Icha) "

Setelah berdiam diri, merenung dan mencari bukti, Zaskia Gotik akhirnya memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan hubungan dengan Vicky Prasetyo. Hal ini dikarenakan lantaran rasa sakit hati yang teramat dalam.

"Eneng sudah mengambil keputusan, di sisi lain orangtua Eneng dan keluarga Eneng sangat kecewa sekali dengan adanya berita ini. Dan terimakasih sekali buat yang sudah memberitahukan semuanya," ujarnya saat ditemui tabloidnova.com di kantor Nagaswara, Jl. Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/9).

 Zaskia mengaku sudah tak mau lagi berhubungan dengan Vicky.  Setelah mengumpulkan berbagai bukti, ia pun memutuskan hubungan sehari setelah pertunangannya beelangsung.

 "Aku sudah memutuskan tidak ada hubungan lagi sama Vicky. Semua orang punya masa lalu, aku juga, cuma dengan bukti-bukti itu membuat aku yakin. Aku bersyukur, baru lamaran ada berita ini," ucapnya.

 "Eneng memutuskan itu secara sepihak, melalui telepon, sehari setelah tunangan, tepatnya Senin (2/9)," tegasnya.

Icha/Tabloidnova.com

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.