Zumi Zola Akui Pertemuannya Dengan Peni Fernita

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Minggu, 5 Februari 2012
Foto :

Zum

"Zumi Zola (Foto: Icha) "

Zumi Zola mengaku mengenali Feni Fernita Saputri, wanita yang yang dituding pernah berzina dengannya. Namun, Zumi mengaku, kedekatan mereka hanya sebatas hubungan bisnis.

 "Klien kami mengenali saudari Peni Fernita Saputri sehubungan dengan kedatangan ibunda dari saudari Peni dalam rangka membicarakan kemungkinan kegiatan investasi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur," ujar kuasa hukum Zumi, Hotma Sitompul saat ditemui di Pulau Dua Restaurant, Minggu (5/2).

 Ucapan  Hotma Sitompul rupanya sangat berbeda dengan pengacara keluarga, Zumi, Selamat Sibagariang.  Selamat  mengatakan,  Peni merupakan teman sekolah Zumi. Bahkan, Selamat sempat menyebut  jika mereka pernah bertemu di Bogor dalam keperluan pertemanan. Namun, hal itu langsung dipatahkan Hotma.

 "Ya, itu kan pengacara keluarga. Sekarang klien saya sudah menunjuk saya untuk menangani kasus tersebut. Jadi jangan bicarakan yang sudah-sudah," ucapnya.

Zumi tak menampik, dirinya kenal dan pernah bertemu dengan Peni, istri  Bernaldi Kadir Djemat. "Iya pernah, tapi hanya satu kali pertemuan, itu aja," jawab Zumi.
Icha

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.