Tips Mendandani Dapur

Reporter: tabloidnova.com / www.tabloidnova.com
Selasa, 14 Juli 2009
Foto :

da 1

"Foto: Daniel Supriyono/Nova "

da 2

"Foto: Daniel Supriyono/Nova "

da 3

"Foto: Ahmad Fadillah/Nova "

da 4

"Foto: Ahmad Fadillah/Nova "

Sedikit-Sedikit Menjadi Bukit
1. Dana. Jika dana renovasi dapur belum terkumpul, tak masalah bila harus menyicilnya dari hal yang paling kecil. Seperti kata pepatah, sedikit-sedikit, lama-lama bisa menjadi bukit.

2. Piranti Ceria. Sekalipun pada akhirnya piranti memasak disimpan dalam kabinet, tak ada salahnya memiliki piranti masak dengan warna cerah ceria. Selain memberikan karakter kuat pada dapur, piranti memasak warna-warni pun bisa membuat acara memasak jadi lebih bersemangat.

3. Desain Sendiri. Kabinet dapur memang agak mahal harganya. Untuk mengakalinya, lebih baik menggambar sendiri desainnya. Atau memesan kepada tukang furnitur langganan. Keuntungan lainnya? Desainnya tak akan sama dengan yang lain.

4. Pencahayaan. Tak perlu membobol tabungan untuk membeli aksesori dapur, sebab lampu (pencahayaan) yang tepat akan mempertegas desain dapur. Padukan dengan kitchen set yang apik, tata cahaya akan memberi kesan modern, bersih, dan rapih.

Astrid Isnawati

Editor : tabloidnova.com / www.tabloidnova.com

Tabloidnova.com, situs wanita paling lengkap yang menyajikan berita terkini seputar dunia wanita, busana, kecantikan, kuliner sedap, selebriti, kesehatan, profil, keluarga, karier, griya, zodiak horoskop secara inspriatif.